Android,OS Of The Year Part 2

Nah sekarang saatnya mereview android itu sendiri.Untuk Review ini gw make handset top of the linenya Samsung yaitu Galaxy s sebagai korban hahahaha,………

Penampakan Galaxy S

Gimana keren kan!!!

Samsung Galaxy S adalah HP yang cukup fenomenal dimana termasuk satu dari sedikit HP premium yang terjual lebih dari 1 juta unit di US aja loh.Untuk review kelas berat silakan cek link disini

Saat dipasarkan Galaxy S dibekali OS Android 2.1 Froyo,ini dah dibahas di posting gw yg lama

Nah sekarang impresi gw ttg Galaxy S

* Super tipis,kurang dari 1 cm

* Muahall

* Spek hardware paling tinggi kalo dibanding ama hp lain yang keluar barengan.Procienya dah 1 ghz dan bwt render 3d dibekali Power VR 540 GPU.Dari raw power mungkin dah setara ama VGA card keluaran th 2004/2006

* Layarnya ajib dah pake super AMOLED dengan resolusi 800×480.Gw demen banget karena berarti beberapa film gak perlu diresize lagi kalo mo nonton film

* Layar dah pake anti gores

Nah kalo yang diatas ngebahas HPnya,sekarang kita bakal mereview hal2 yg gw suka dari OSnya (Android 2.1)

* Android Market punya bejibun aplikasi gratis,mulai dari game ampe software yg bisa bantu belajar deret kimia…

* Support playback mkv plus subtitle,bisa nonton dimana aja

* Sangat oprekable,ni OS bisa dipake bwt apa aja kyknya.prinsipnya sky is the limit kyknya

Kalo kekurangan Android kira2 kyk gini nih

* Pemutakhiran OS ditanggung penyedia handset,jd kalo produsen HP ga mau update ya ketinggalan jadinya.Tapi tentuya ada banyak bgt orang yang mau ngebantuin bikin updatean bwt hape kita

* Baru versi Android 2.2 yang bisa menyimpan aplikasi di sd card,untuk versi dibawah itu jumlah aplikasi yang bisa disimpan sebatas besaran memori internal

Sekian kali ya review singkat tentang Android.Harap dimaklumi kalo kurang detail karena gw juga lom punya handsentnya.Ini adalah hasil nyobain punya adek gw.

Informasi aja adek gw milih Galaxy S bwt ngancurin hegemoni pengguna BB dikampusnya yang menurut dia makin hari makin autis.Harapannya Galaxy S mampu menyembuhkan kealayan mereka wkwkwkw

Gw sendiri pengen bgt beli atu,tp masi blom ada yg sesuai dengan keinginan di price range yg diinginkan.Kalo ditanya spek yg gw mau kyk gimana kira2 gini

*  layar besar dan resolusi tinggi

* spek kenceng

* batere tahan lama,karena ampe Android tipe 2.1 masi boros batere.tapi di 2.2 froyo ato 2.3 gingerbread dah diperbaiki

* support untuk update berkelanjutan

Ahhhh,kapan ya bisa terwujud lol…………

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s