Students,Forum Resmi Mahasiswa ITT Yang Terlupakan

Guys,gw mo bahas ttg Student nih.Seperti yang kita ketahui Students adalah portal resmi mahasiswa di IT Telkom.Disini tempatnya kita bisa bahas2 sesuatu di kampus atopun yg lain.Tp jujur,lama2 miris dengan kondisi jumlah pengunjung Students saat ini.Dikit bgt dah,serius!

Padahal menurut gw Students adalh forum tercanggih dengan penampilan plg user friendly yg pernah gw liat selama menjelajah internet.Sharing aja nih,ada temen gw yg menganggap Kask*s agak susah dipake,menurut dia tampilannya kurang user friendly.Meunurut gw ini emang bener,Students fiturnya lebih ok dari Kask*s.Buktiin aja!

sedikit kelebihan Students

* Memudahkan user utk memantau trit apa aja yg pernah dia komen

* Jumlah sub forum banyak tp tetep mudah untuk bernavigasi

* Dah ada lapaknya,jd bisa jualan

* Bisa diakses dari internet ato intranet

Nah jgn tunggu lg.Kalo lo mahasiswa ITT buruan gabung Students.Karena bagaimanapun Students ada karena kita dan untuk kita…

Leave a Reply

