Browser Test:Chrome vs Firefox vs IE

Kali ini gw pengen melakukan adu browser2 yg dah umum dipake ma pengguna internet yaitu IE,Chrome ama Firefox.Pengujian bakal meliputi tes acid3,HTML5 ama tes browser security.

Sedikit penjelasan tentang tiap2 tes….

*HTML 5

HTML5 adalah revisi yang sedang dibangun oleh konsorsium W3C untuk dimasukkan sebagai perubahan besar berikutnya pada standar HTML. Sebagaimana pendahulu sebelumnya yaitu: HTML 4.01 dan XTHML 1.1, HTML5 adalah sebuah standar untuk menstrukturkan dan menampilkan isi pada World Wide Web. Standar ini memperkenalkan fitur baru seperti memutar video serta drag and drop, Sebelumnya fitur ini bergantung pada plugins pihak ketiga di penjelajah web seperti Adobe Flash dan Microsoft Silverlight.Nilai maksimal pada tes ini adalah 300 point.

Untuk menambah keluwesan pemformatan, pada HTML5 telah dispesifikasikan pengkodean application programming interfaces (APIs). antarmuka document object model (DOM) yang ada dikembangkan dan fitur de facto didokumentasikan. Beberapa APIs terbaru pada HTML5 antara lain :

  • Elemen canvas, sebagai mode untuk menggambar object dua dimensi (2D). Lihat spesifikasi 1.0 untuk canvas 2D.
  • Timed media playback
  • Media penyimpanan luring (aplikasi web luring). Lihat Web Storage
  • Penyuntingan dokumen
  • Drag-and-Drop
  • Cross-document messaging
  • Manajemen sejarah kunjungan penjelajah web
  • Tipe MIME dan penanggung jawab protokol registrasi

*Acid 3 Test

Test Acid 3 fokus pada document object model(DOM) dan Javascript.Dengan melewati tes ini maka suatu browser hampir dijamin untuk mampu menampilkan elemen2 standar di web.Skor maksimal yang dapat dicapai adalah 100.

*Browser Security test

Browser security test adalah suatu test untuk mengetes keamanan browser dengan mencoba menyerang celah2 keamanan pada web browser tersebut.Web browser yg baik tidak akan akan crash saat melakukan tes ini.

Nah,ayo kita mulai………

Contestant no.1 –>Firefox

*Tes Acid 3

*Tes HTML 5

*Tes Browser Security

 

Contestant no.2 –>IE

*Tes Acid 3

 

*Tes HTML 5

 
*Tes Browser Security

 

 

Contestant no.3 –>Chrome

*Tes Acid 3

 

*Tes HTML 5

 
*Tes Browser Security

 

Kesimpulan

Juara 1 –> Chrome

Skor total =442/500

Juara 2 –> Firefox

Skor total =333/500

Juara 3 –> IE

Skor total =139

Penilaian =skor HTML 5  test+skor Acid test 3+Skor 100 jika lolos tes keamanan browser security

Jadi untuk tes browser ini dimenangkan oleh Chrome diikuti Firefox.IE sepertinya kurang layak digunakan karena menghasilkan skor acid test 3 yg terlalu rendah sehingga mungkin tidak kompatibel dengan banyak situs di internet.Bwt kalian silakan milih browser mana yg mo dipake dari tes ini.Semoga berguna…..

 

Advertisements

Honda CBR 2010 Out Friday This Week

Yup,bener bgt.Motor satu silinder DOHC injeksi yg bakal jd saingan Kawasaki Ninja 250 ini naga2nya bakal dilaunching hari jumat besok.Prediksi harga blom ada tp besar kemungkinan dibwh 43 jt.Foto2 ama spesifikasinya ada dibawah ya….

Engine and transmission 

Engine type: 1 cylinders, 4-stroke, Single
Displacement: 249 cc (15.21 cubic inches)
Bore × stroke: 76 mm × 55 mm (oversquare – shortstroke)
Cooling system: Oil/air cooled
Power: 25.97 HP (19.1 kW) @ 8500 rpm
Torque: 23 Nm (2.35 kg-m) @ 7000 rpm
Throttle: Cable operated
Valves
Valve train: DOHC, variable
Valves per cylinder: 4
Fuel and ignition
Sparks per cylinder: 1
Fuel supply system: Fuel injection
Ignition type: Digital CDI
Compression: 10.7:1
Engine mounting: Transverse
Lubrication system: Wet sump
Gear box: Manual 6-speed
Clutch: Wet, multiple discs, cable operated
Final drive: Chain
Starter: Electric
Dimensions
Physical measures
Length: 2035 mm
Width: 720 mm
Height: 1125 mm
Wheel base: 1370 mm
Trail: 95 mm
Ground clearance: 145 mm
Seat height: 780 mm
Weight
Curb weight: 161 kg
Chassis and suspension
Frame type: steel, Double cradle frame
Front
Suspension: Cartridge – upside-down
Fork angle: 25°
Brake: Twin Disk, Ø296 mm
Rear
Suspension: mono shock, Swingarm
Brake: Disk, Ø220 mm
Other
ABS available: No
Power-to-weight ratio: 0.12 HP/kg (8.43 kg/HP)
Fuel capacity: 13 l
Number of riders: 2 persons

 

Windows 7 Service Pack 1 Out Now!!!

Bwt kalian yang make Windows 7 sebagai OS,bergembiralah karena SP1 dah resmi keluar.SP1 membawa sejumlah perubahan seperti:

Additional support for communication with third-party federation services

Additional support has been added to allow Windows 7 clients to effectively communicate with third-party identity federation services (those supporting the WS-Federation passive profile protocol). This change enhances platform interoperability, and improves the ability to communicate identity and authentication information between organizations.

Improved HDMI audio device performance

A small percentage of users have reported issues in which the connection between computers running Windows 7 and HDMI audio devices can be lost after system reboots. Updates have been incorporated into SP1 to ensure that connections between Windows 7 computers and HDMI audio devices are consistently maintained.

Corrected behavior when printing mixed-orientation XPS documents

Prior to the release of SP1, some customers have reported difficulty when printing mixed-orientation XPS documents (documents containing pages in both portrait and landscape orientation) using the XPS Viewer, resulting in all pages being printed entirely in either portrait or landscape mode. This issue has been addressed in SP1, allowing users to correctly print mixed-orientation documents using the XPS Viewer.

Change to behavior of “Restore previous folders at logon” functionality

SP1 changes the behavior of the “Restore previous folders at logon” function available in the Folder Options Explorer dialog. Prior to SP1, previous folders would be restored in a cascaded position based on the location of the most recently active folder. That behavior changes in SP1 so that all folders are restored to their previous positions.

Enhanced support for additional identities in RRAS and IPsec

Support for additional identification types has been added to the Identification field in the IKEv2 authentication protocol. This allows for a variety of additional forms of identification (such as E-mail ID or Certificate Subject) to be used when performing authentication using the IKEv2 protocol.

Support for Advanced Vector Extensions (AVX)

There has always been a growing need for ever more computing power and as usage models change, processors instruction set architectures evolve to support these growing demands. Advanced Vector Extensions (AVX) is a 256 bit instruction set extension for processors. AVX is designed to allow for improved performance for applications that are floating point intensive. Support for AVX is a part of SP1 to allow applications to fully utilize the new instruction set and register extensions.

Improved Support for Advanced Format (512e) Storage Devices

SP1 introduces a number of key enhancements to improve support of recently introduced storage devices with a 4KB physical sector size (commonly referred to as “Advanced Format”). These enhancements include functionality fixes, improved performance, and updated storage drivers which provide applications the ability to retrieve information as to the physical sector size of storage device. More information on these enhancements is detailed in Microsoft KB 982018.

gw dah make lo,ni buktinya…

Bwt ngedapetin SP1 ini kalian musti pake OS Windows 7 ASLI dan terkoneksi ke internet.Kalo udah buka control panel,klik windows update,klik check for new updates trus ntar centang Windows 7 SP1 di important update.Donlot berjalan sekitar 45-60 menit dan abis tu instalasi berjalan sekitar 30 menit.

Jangan males bwt ngupdate karena SP1 memberi fitur dan keamanan yg lebih baik pastinya pada komputer kita.So whar r u waiting 4?

Rekrutasi Lab PFT,A Diary Part 3

Sedikit revew ttg rekrutasi pada phase 4,5 dan 6

*Phase 4

Phase 4 adalah tes software.Diadakan sabtu kemaren,gw kebagian jam 7.15.Yang dites adalah mapinfo,VB ama apapun yg dibikin advance oleh para calas di CVnya.Gw kebagian tes Excel.Tesnya susah bgt,terlebih persiapan kurang jd hasilnya sgt underperformed.Dari tes ini gw belajar jgn ngaku2 advanced di suatu bidang tanpa sertifikasi lol.Ntar kalo diuji berabe kan.wkwkwkwkwk

*Phase 5

Phase 5 berupa tes hardware dan jaringan.Diadain minggu pagi,gw kebagian jam 7.Ahhhh,rasanya bagai oase karena yg ini dah lumayan hafal di luar kepala.Diawali dengan tes ngerakit komputer,pd tes ini gw serem ma mobo dan kabel2 yg dipake.banyak yg ga sinkron dan ga masuk dengan pas seperti mobo kebanyakan.Pas dinyalain takut mbeleduk lg.Kesimpulan,jangan make mobo Intel bwt kompimu!!.Abis dirakit untungya jalan.Trus lanjut ke setting IP,printer jaringan,VPN dll.Overall di tes ini gw jalanin dgn asik.Maklum emang hobi sih!

*Phase 6

Senen pagi ini dapet SMS kalo para calas disuruh nyari judul Pimnas bwt dikumpul jam 5.Gak dapet ide sampe jam 4.30.setelah dapet langsung diprint dan cabut ke lab.Abis itu tiap calas ditanyain alasan kenapa ngambil judul Pimnas itu.Acaranya baru beres jam 8 malem.Judul yg gw angkat adalah”Pemanfaatan Sistem Informasi Geografis Dalam Pemetaan Situs Pariwisata   Indonesia Melalui Tourism Portal” btw.Gw harap ntar aplikasinya bisa mirip2 google street view dipadu google earth.Tp bikinnya gimana ya???????????

All About Puasa Nazar

Banyak orang yg melakukan nazar,berharap keinginannya tercapai.Gw jg biasa gt.Tp ternyata ada sesuatu yg cukup mengganjal setelah gw browsing ttg puasa nazar.lengkapnya simak aja dibawah ya..

Telah menjadi ketentuan pokok dalam permasalahan tauhid, segala bentuk peribadatan mutlak ditujukan kepada Allah semata, tidak kepada selain-Nya. Dengan kata lain, tatkala motivasi utama dilakukannya peribadatan tersebut adalah selain Allah, seperti ingin memperoleh pujian dan sanjungan, maka pelakunya telah terjerumus ke dalam jurang kesyirikan. Wal ‘iyadzu biillah.

Nadzar adalah Ibadah

Pembaca budiman, salah satu bentuk ibadah yang wajib ditujukan kepada Allah semata adalah nadzar. Nadzar merupakan tindakan seorang yang mewajibkan dirinya untuk melakukan suatu ibadah kepada Allah, yang pada dasarnya hal tersebut tidak wajib[1].

Di antara dalil yang menunjukkan nadzar merupakan ibadah adalah firman Allah ta’alaa dalam surat Al Insaan ayat 7, yang artinya,

“Mereka menunaikan nazar dan takut akan suatu hari yang azabnya merata di mana-mana.”

Dalam ayat ini, Allah memuji para hamba-Nya yang menunaikan nadzar dan menjadikan hal itu sebagai salah satu sebab yang dapat memasukkan mereka ke dalam surga. Sehingga dapat disimpulkan bahwa nadzar adalah ibadah, karena suatu perbuatan yang dapat menyebabkan pelakunya masuk ke dalam surga adalah ibadah.

Selain itu Allah juga memerintahkan para hamba-Nya untuk menyempurnakan nadzar dalam surat Al Hajj ayat 29. Perintah untuk menyempurnakan nadzar menunjukkan bahwa nadzar adalah ibadah[2].

Berdasarkan ketentuan yang telah disebutkan di atas, dapat kita tarik kesimpulan bahwa seorang yang melakukan nadzar dengan niat atau motivasi selain Allah, maka dirinya telah melakukan kesyirikan karena telah memalingkan ibadah kepada selain Allah.

Penyimpangan dalam Masalah Nadzar

Terdapat beberapa penyimpangan seputar nadzar yang sering dilakukan sebagian kaum muslimin, diantara penyimpangan tersebut berada dalam tataran maksiat, dan sebagian bahkan masuk ke dalam kesyirikan dan kekufuran. Wal ‘iyadzu billahi. Berikut kami paparkan di antara penyimpangan tersebut,

a) Bernadzar untuk bermaksiat kepada Allah. Hal ini semisal perkataan seorang, “Saya bernadzar demi Allah untuk mencuri.” Nadzar jenis ini haram untuk ditunaikan, meskipun niat nadzar tersebut ditujukan kepada Allah, karena tidak mungkin beribadah kepada Allah dengan kemaksiatan. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لا وفاء لنذر في معصية

“Tidak boleh menunaikan nadzar dalam rangka bermaksiat kepada Allah.”[3]. Wajib bagi pelaku nadzar jenis ini untuk membatalkan nadzarnya dan membayar kaffarah sumpah, sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

من نذر نذرا في معصية, فكفارته كفارة يمين

“Barangsiapa yang bernadzar dalam rangka bermaksiat kepada Allah, maka (hendaknya dirinya membayar) kaffarah sumpah.”[4].

b) Bernadzar kepada selain Allah, seperti tindakan seorang yang pergi ke kuburan orang shalih lantas berujar, “Aku bernadzar demi kyai fulan” atau ucapan, “Aku bernadzar demi kuburan ini”, dengan maksud untuk mendekatkan diri kepada mereka. Tidak diragukan lagi hal ini merupakan kesyirikan yang mengeluarkan pelakunya dari Islam, karena telah memalingkan ibadah kepada selain Allah.

c) Bentuk penyimpangan dalam masalah nadzar yang juga sering dilakukan sebagian orang dan merupakan turunan dari bentuk penyimpangan yang kedua adalah sebagaimana yang dikatakan oleh Syaikh Qasim Al Hanafi dalam Syarh Duraril Bihar, “Bentuk nadzar yang sering dilakukan sebagian besar kaum awwam (adalah nadzar yang dilakukan) di sisi kuburan-kuburan, seperti seorang yang mengharapkan kembalinya orang yang dicintai yang telah lama menghilang, seorang yang sedang sakit dan membutuhkan kesembuhan atau ia memiliki suatu kebutuhan, kemudian mendatangi kuburan orang-orang shalih, meletakkan kain tabir penutup kuburan di kepalanya lalu memohon, “Wahai tuan fulan, apabila Allah mengembalikan kerabatku yang telah lama pergi, atau menyembuhkan penyakitku, atau menunaikan hajatku. Maka (aku berkewajiban untuk memberi) kepadamu emas, atau perak, atau makanan, air atau minyak zaitun. Nadzar jenis ini batil berdasarkan kesepakatan ulama dengan beberapa alasan berikut, pertama, hal tersebut merupakan bentuk bernadzar kepada makhluk, sedangkan nadzar kepada makhluk hukumnya haram karena nadzar adalah ibadah dan ibadah tidak boleh ditujukan kepada makhluk. Kedua, media yang menjadi objek sasaran nadzar adalah seonggok mayit, padahal mayit tidaklah mampu untuk berbuat sesuatu pun (bagi dirinya terlebih bagi orang lain). Ketiga, pelaku nadzar berkeyakinan bahwa mayit tersebut mampu berbuat sesuatu, (baik memberikan manfaat atau menghilangkan mara bahaya dari dirinya) di samping Allah, padahal keyakinan semacam ini merupakan keyakinan kekufuran.”[5].

Nadzar jenis ini mengeluarkan pelakunya dari Islam, karena menjadikan mayit tersebut sebagai perantara untuk mendekatkan diri mereka kepada Allah ta’alaa. Allah mengkategorikan orang yang berkeyakinan seperti ini sebagai musyrik dalam firman-Nya, yang artinya,

“Dan mereka menyembah (sesembahan) selain Allah, sesuatu yang tidak dapat mendatangkan kemudharatan kepada mereka dan tidak (pula) kemanfaatan, dan mereka berkata: “Mereka itu adalah pemberi syafa’at kepada kami di sisi Allah”. (Yunus: 18).

Allah tabaraka wa ta’alaa juga berfirman, yang artinya,

“Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Allah (berkata): “Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat- dekatnya” (Az Zumaar: 3). Dalam ayat ini, secara gamblang Allah memberitakan bahwa di antara keyakinan syirik adalah keyakinan yang beredar luas di tengah-tengah kaum muslimin bahwa mayit orang shalih dapat menjadi perantara yang dapat mendekatkan seorang kepada Allah ta’alaa.

d) Sebagian pelaku nadzar walaupun bernadzar kepada Allah, mereka meyakini bahwa kebutuhan mereka tidak akan terpenuhi melainkan dengan bernadzar terlebih dahulu. Keyakinan semacam ini salah dan salah satu bentuk berburuk sangka kepada Allah, Dzat yang Mahapemurah dan Mahapemberi kepada para hamba-Nya. Para ulama’ berkata, “Sesungguhnya barangsiapa yang berkeyakinan bahwa kebutuhannya tidak akan terpenuhi melainkan dengan bernadzar, maka keyakinannya tersebut hukumnya haram. Karena dirinya berkeyakinan bahwa Allah tidak akan memberi (karunia kepada hamba-Nya) kecuali dengan adanya imbalan. Hal ini merupakan salah satu bentuk berburuk sangka kepada Allah dan keyakinan yang salah terhadap-Nya, justru sebaliknya Allah adalah Dzat yang sangat royal dalam memberikan nikmat kepada para hamba-Nya.”[6].

Jenis Nadzar

Mungkin sebagian orang bertanya, mengapa nadzar itu tergolong ibadah, padahal Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam membencinya dan pernah bersabda,

إنه لا يأتي بخير

“Sesungguhnya nadzar tidaklah mendatangkan kebaikan.”[7].

Sebelum menjawab pertanyaan ini, maka kita perlu mengetahui jenis nadzar ditinjau dari sebabnya. Berdasarkan tinjauan ini, nadzar terbagi dua, yaitu:

a) Nadzar muthlaq, yaitu seorang bernadzar untuk melakukan ibadah kepada Allah tanpa mengharapkan ganti dari Allah, seperti ucapan seorang, “Saya bernadzar untuk puasa 3 hari berturut-turut karena Allah”. Ulama’ mengatakan nadzar jenis ini tidaklah termasuk dalam sabda Nabi di atas, karena dia bernadzar tanpa mengharapkan imbalan duniawi.

b) Nadzar muqayyad, seorang bernadzar untuk beribadah kepada Allah sembari mengharapkan gantinya, seperti seorang yang mengatakan, “Apabila Allah menyembuhkanku, maka aku akan berpuasa seminggu berturut-turut.” Atau seorang yang berucap, “Wahai Allah, apabila Engkau meluluskanku dalam ujian nasional, maka aku akan bersedekah sekian ratus ribu.” Orang yang melaksanakan nadzar jenis ini mempersyaratkan sesuatu, yang apabila dipenuhi, barulah dirinya melaksanakan ibadah tersebut. Nadzar jenis inilah yang dikatakan oleh para ulama’ termasuk dalam hadits di atas dan dicela oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam sabdanya,

وَإِنَّمَا يُسْتَخْرَجُ بِهِ مِنْ الْبَخِيلِ

“Sesungguhnya nadzar hanyalah berfungsi agar orang yang pelit beramal mau untuk beramal.”[8].

Jangan Terbiasa Bernadzar!

Mungkin yang patut direnungkan oleh mereka yang sering bernadzar adalah hendaknya nadzar jangan dijadikan kebiasaan, walaupun berbentuk mutlak dan tidak dimaksudkan untuk mengharapkan ganti dari Allah ta’alaa, karena terkadang pelaku nadzar tidak mampu menunaikannya dengan sempurna dan dalam pelaksanaannya mengandung banyak kesalahan dan kekurangan, sehingga dirinya terjatuh dalam dosa[9].

Adapun bernadzar kepada Allah dengan mengharapkan ganti, seyogyanya ditinggalkan, karena hal tersebut ciri orang yang pelit dalam beramal. Pelakunya telah disifati oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai orang yang pelit, karena seorang yang pelit tidaklah mau untuk beramal hingga syarat yang dia ajukan terpenuhi, sehingga tidak ubahnya seperti seorang pedagang yang mengharapkan imbalan[10].

Patut diingat meskipun demikian perbuatan menunaikan nadzar merupakan sesuatu yang dipuji oleh Allah sebagaimana keterangan yang telah lalu.

Kita memohon kepada Allah agar menjadikan diri kita ikhlas dan benar dalam beramal, sesungguhnya Dia Mahamengabulkan do’a. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, para sahabat, dan mereka yang senantiasa tegak di atas tauhid dan sunnah beliau. Aamin.

Jd ya kesimpulannya agak kurang etis juga bernazar itu ya,karena kita bakal beribadah hanya kalo keinginan kita tercapai.Sedikit banyak rasanya egois kalo dipikir – pikir.Ditunggu commnentnya kalo ada nih.

Ps: Tulisan oleh Muhammad Nur Ichwan Muslim

Tutorial Menggunakan Virtualbox

Virtualbox adalah software emulator yg berjalan under windows.Dengan software ini kita bisa menginstal OS lain di komputer kita yg berbasis windows tanpa perlu dualboot ato mengubah konfigurasi OS kita,mirip2 VmWare lah.Di post gw kali ini,gw bakal ngasi sedikit tutorial make Virtual box di komputer kalian.Asumsinya softwarenya dah keinstal di kompi kalian ya.

Tahap 1 –> Instal OSnya

*Klik new 



*Ikutin wizardnya dan sesuaikan ma OS yg bakal kalian install

*Tentukan jumlah RAM yg ingin dialokasikan bwt OS yg bakal kita emulatorkan.

*Tentukan lokasi harddisk virtual kamu dan ukurannya

*Kalo milih create new bakal ada box kyk gini yg nanya ukuran harddisk virtualnya mau yg bertambah sesuai kebutuhan ato nilainya tetap.Enakan sih milih yg ukurannya tetap aja.Trus tentukan ukurannya.

*Selesai deh bikin harddisk virtualnya.ntar bakal muncul yg kyk gini.

*Sblumnya pilih dulu setting bwt nentuin lokasi file ISO yg bakal kita pake bwt install OS.Format lain yg didukung selain ISO ada MDF juga

*Trus Ok dan balik lagi ke awal dan klik nama harddisk yg kita bikin biar komputer virtualnya booting.Trus instal deh OS yg kalian inginkan kyk biasa.

*Hasil jadi setelah install OS Vista di Virtual box pada kompi yg jalan di OS Win 7

 

Tahap 2 –>Menghubungkan USB flash disk ato HDD agar kebaca di OS yg di Virtualbox

*Agar bisa kebaca maka instal dulu Guess additon,caranya klik devices trus pilih install guest addition.

 

*Stelah klik install guess addition,alses my computer di kompi virtual kamu.Nanti bakal muncul seperti ada CD/DVD baru yg dimasukin.Jelasnya liat dibawah.

*Jalankan Autorunnya dan biarkan softwarenya keinstall di kompi kamu.Setelah itu harusnya kamu bisa baca flash disk ato HD di komputer virtual kame

Tahap 3 –>Membagi folder dengan komputer host.

*Ada kalanya kita butuh ama file yg ada di komputer utama untuk dibaca di komputer virtual,nah di virtualbox kita bisa melakukannya dengan cara yg cukup mudah.Pertama klik devices.

*Di pulldown menu devices pilih shared folder lalu tentukan folder apa yg ingin kita akses dari komputer virtual kita.Klik gambar folder yg ada tanda + bwt nambah folder yg ingin di share antar komputer virtual dan komputer kita.

*Bwt ngakses foldernya buka my computer dan pilih network.

*klik yg tulisan VBOXSVR dan voala,kamu dah bisa ngakses folder dari komputer utama di komputer virtual.

Sekian dulu tutorial kali ini.Semoga berguna……

Chriss Cornell,007 Soundtrack “You Know My Name”

Ahhh,Chris Cornel,what an amazing voice.Lagu ini dijadiin soundtracknya film 007 pertama tanpa Pierce Brosnan Casino Royale.Chris Cornell merupakan vokalis band Audioslave.Lagu ni keren dah.Simak video dan liriknya dibawah.

 

You Know My Name-Chris Cornell

If you take a life
Do you know what you’ll give?
Odds are you won’t like What it Is.

When the storm arrives
Would you be seen with me?
By the merciless eyes I’ve deceived

I’ve seen angels fall from blinding heights
But you yourself are nothing so divine
Just next in line

Arm yourself because no one else here will save you
The odds will betray you
And I will replace you
You can’t deny the prize it may never fulfill you
It longs to kill you
Are you willing to die?
The coldest blood runs through my veins
You know my name

If you come inside
Things will not be the same
When you return to my eyes

And if you think you’ve won
You never saw me change
The game that we have been playing

I’ve seen diamonds cut through harder men
Then you yourself but if you must pretend
You may meet your end

Arm yourself because no one else here will save you
The odds will betray you
And I will replace you
You can’t deny the prize it may never fulfill you
It longs to kill you
Are you willing to die?
The coldest blood runs through my veins

Try to hide your hand
Forget how to feel (forget how to feel)
Life is gone
With just a spin of the wheel (spin of the wheel)

Arm yourself because no one else here will save you
The odds will betray you
And I will replace you
You can’t deny the prize it may never fulfill you
It longs to kill you
Are you willing to die?
The coldest blood runs through my veins
You know my name (You Know My Name)

You Know My Name (You Know My Name)
You Know My Name
You Know My Name
You Know My Name