Rekrutasi Lab PFT,A Diary Part 1

Yah,jujur aja pengen nyari tantangan baru akhirnya ikutan rekrutasi lab PFT.Lab PFT adalah lab di ITT yang fokus di sistem informasi geografis.Asistennya diharap mampu bwt make mapinfo,arcview,vb dll. yang berhubungan ama sistem informasi geografis.

Awalnya ga da niat sih,tp gara2 diracun ma temen akhirnya ikut jg.Sayang yg ngeracun ga ikutan.Deadline pendaftarannya jumat kemaren jam 5 dan sekarang dah 2 sesi tes yang diselenggarakan bwt para calas(calon asisten).Dibawah bakal gw bahas dikit apa aja yg dah gw alami 2 hari ini.

Phase 1

Phase 1 diadain pas sabtu,sehari setelah deadline pengumpulan cv.Hari itu gw dijadwalin bwt dateng jam 7.25.Siap2 jam 6.30 bwt ngeprint nametag eh malah mati lampu,weleh2.Akhirnya langsung mabur ke lab dan ngeprint nametag.Dibuat seadanya karena yg bagusnya masi di kompi kosan.Di phase satu ini semua calas diwawancara satu2 mengenai dirinya dan visi misi ke depannya.khusus bwt gw disuruh pake inggris gara2 embel2 aslab inggris wkwkwkwk.

Overall phase 1 are quite fun!

Phase 2

Phase 2 diadain hari ini,minggu.Para calas disuruh kumpul jam 7 pake training.Wah,bayangan gw bakal disuruh senam pagi nih,Ternyata….

Bener tuh.Meski gak senam juga.Intinya dikasi game kyk treasure hunter gt dan pake cepet2an lg.Tim gw sukses jadi yg pertama di game ni.Perjuangannya gila cuy,lari sana sini demi nyari amplop yg berisi petunjuk bos selanjutnya.Ada 4 pos lagi.Orang2 yg lg pd lari pagi ngeliatin kami dengan heran wkwkwwk.

Abis game kita para calas istirahat bentar,trus masuk ke main course(emang makanan lol).Main coursenya adalah kumpulan soal yg lebih dari 5 lembar,campuran dari pilihan ganda dan esay tentang PTLF,APSI dan Jartel.Dikasi waktu 2 jam bwt bikinnya.

What a surprise!!!!

bingung gw mo ngapain…

Tp yah untungnya dah brakir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s