Gadgets@MWC Part 4

More updates about MWC guys…..

MOTOROLA

Sebenernya Motorola gak ngeluarin produk baru,tp gadget2 mereka tetep pantas bwt dibahas.Ada ponsel super Motorola Atrix dan tablet Motorola Xoom.

Motorola Atrix

Motorola Atrix dinobatkan sebagai the most powerfull smartphone di CES.Selain menjadi ponsel bisa juga jadi multimedia player jika dipadu dengan dockingnya dan bisa jadi laptop dipadu ma webtopnya.

Notable Spec:

Cpu = Dual core Tegra 2 @1 Ghz

Gpu = Geforce ULV

Ram = 1 Gb

Android OS = Froyo(2.2)

Screen = 4 Inch 960×540

Special Feature = Docking ability,webtop ability,fingerprint scanner,large battery(1950 mAh),5 mp camera

Close windowClose window

 

Motorola Xoom

Tablet pertama Motorola dan juga merupakan gadget pertama yg menggunakan Honeycomb(Android 3.0).

Notable Spec:

Cpu = Dual core Tegra 2 @1 Ghz

Gpu = Geforce ULV

Ram = 1 Gb

Android OS = Froyo(2.2)

Screen = 4 Inch 960×540

Special Feature = 5 mp camera,32 Gb internal memory

 

Acer

Acer mengeluarkan banyak jajaran produk terbarunya di MWC ini.Apa saja?Simak dibawah.

Acer Iconia Smart

Aka Phoneblet.Ya,Acer Iconia masuk wilayah abu2 kyk Dell Streak 5 karena ukuran layarnya cmn 4.8 Inch.

Notable Spec:

Cpu = Qualcomm Snadragon @1,1 Ghz

Gpu = Adreno 205

Ram = 512 Mb

Android OS = Gingerbread(2.3)

Screen = 4,8 Inch 1024×480

Special Feature = 8 mp camera,Hi-res screen

Close window

 

Acer Liquid Mt

Dikenal dulu sebagai Acer Liquid Metal,sekarang metalnya ilang jd Mt.

Notable Spec:

Cpu = Qualcomm Snadragon @800 Mhz

Gpu = Adreno 205

Ram = 512 Mb

Android OS = Froyo(2.2)

Screen = 3,6 Inch 800×480

Special Feature = 5 mp camera

Close window

 

Acer Liquid Mini

Mini smartphone dari Acer bwt pasar low-end

Notable Spec:

Cpu = Qualcomm Snadragon @600 Mhz

Gpu = Unknown

Ram = 256 Mb

Android OS = Froyo(2.2)

Screen = 3,2 Inch 320×480

Special Feature = 5 mp camera

Close window

 

 

 

Acer Betouch B210

Mini smartphone dari Acer dengan Qwerty keyboard untuk pasar low-end

Notable Spec:

Cpu = ST Ericsson PNX6715 @416 Mhz

Gpu = Unknown

Ram = 256 Mb

Android OS = Froyo(2.2)

Screen = 2,6 Inch 320×480

Special Feature = 3,2 mp camera

Close window

 

Acer Iconia Tab

Dijual dalam 2 versi ukuran layar yaitu 7 Inch dan 10,1 Inch.Perbedaan utama selain pada layar juga pada Ram.Untuk versi 7 Inch mengandalkan 512 Mb dan 1 Gb untuk 10,1 Inch.

Notable Spec:

Cpu = Dual Core Tegra 250 @1 Ghz

Gpu = Geforce ULV

Ram = 512 Mb/1 Gb

Android OS = Gingerbread(2.3)

Screen = 7 Inch 1024×600 and 1.,1 Inch 1024×800

Special Feature = 5 mp camera,5 finger tracking point(7 Inch),10 finger tracking point(10,1 Inch)

7 Inch version

Close window

 

10,1 Inch Version

Close window

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Gadgets@MWC Part 4

  1. sayang gan, gak tertera harga…..
    gan dari yang ini semua kayaknya ada motorola yang lebih super dari defy…..
    gimana HTC DESIRE HD….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s