Apakah Wanita Punya Bakat Alami Bwt Terlihat Jutek!!

Dengan niat buat nambah viewer blog gw memilih judul yang kontroversial kali ini wkwkwkwk…….

nope,just kidding ni hanya sedikit share pengalaman pribadi ama ditambah analisa dari gw.Plis,baca dulu dan jangan berpikir negatif yaaaa(especially to every ladies in the world).

Dalam beberapa occasion selama gw kuliah sering gw ngeliat perempuan jutek,entah dibuat2 ato beneran tp di mata orang lain pastinya terlihat realistis.Jujur pastinya yg lagi berda det mereka jadi bad mood sendiri.terutama apabila juteknya malah disengaja dengan nada memancing yang bikin orang lain kesel ma yg lagi jutek.

Sedikit analisis dari gw ttg 2 tipe jutek yg pernah gw liat yaitu yg beneran ato dibuat2:

1.Jutek buatan

Merupakan salah satu hal yg paling ga enak bwt orang sekitar.Apalagi kalo disengaja dengan tujuan menjatuhkan mental.Yang ini sering gw temuin kala seorang perempuan bertindak sebagai penguji atau penilai atau pendengar.Saat mereka menemukan kesalahan dengan nada bicara yg mengesalkan dia berusaha menjatuhkan moral lawan bicaranya.Ini asli ga banget dah!!!!

Menurut gw ni ga da sifat membangunnya sama sekali dan hanya akan menimbulkan ketakutan dan rasa underwhelmed dari orang yg dikritik.Gw bener2 nyaranin bwt para ladies bwt jauhin ini.Masi banyak cara lain yg menurut gw lebih membangun untuk mengkritik seseorang.Tapi kalo ada yg gak setuju gw siap nerima saran kok.Silakan komen dan jelasi kenapa kalo kalian setuju ini diperlukan.

2.Jutek beneran

Ini biasanya muncul karena lg ada masalah.Dan uniknya wanita masalah yg menurut laki2 kecil bisa jadi luar biasa bagi mereka.Untuk itu gw menghimbau watch and learn sebelum ngomong ma cewek.Bisa bahaya kalo salah2.hahaha

Leave a Reply

