Servis di Toyota,mahal tp banyak gratisan

image

image

image

image

Hari ini nyobain pergi servis sendiri si vios.Ternyata vios cmn perlu diservis tiap 10000 km aja lo.sadis jg.
Hari ini gw nyervis 30000 di toyota buah batu.Biayanya mahal jg.dengan ongkos jasa seharga sparepart plus oli.hahah
Sesuai prinsip toyota yg sgt perhatiin costumer,suasana bengkelnya asik jg
Suasana tempatnya nih,ama gambar gratisan yg dikasi di ruang tunggu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s