Kuliah Bersama Cicadas

Yang cukup sering nonton anime pasti tau kalo summer identik dgn cicadas.hewan yg hobi mengeluarkan bunyi krik2 pas lg panas2nya.saat ini gw ngerasain hal yg sama ama yg biasa terjadi di anime2 itu.
Yup,hari ini gw kuliah ditemabi kerikan bunyi cicadas.hewan yg arti dlm bhs indonesianya gak gw ketahui ini seolah menegaskan kalo panasnya hari ini dah kayak summer.puanaaaaaasssssss

Yg penasaran ama suaranya monggo dibuka video dibawah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s