Di Telkom Kita Berinternet

Di akhir taon ketiga perkuliahan ini rata2 mahasiswa IT Telkom ngambil kerja praktek di berbagai perusahaan di Indonesia.Sebagai kewajiban yg jg masuk dalam SKS perkuliahan,Keja praktek sukses memperpendek liburan gw sekitar sebulanan…urghhh

Untuk kerja praktek ini gw pada awalnya memilih Telkom bandung dan Chevron Duri.Sayang yg chevron ga dapet sehingga seperti geladi kemaren akhirnya berakhir di Telkom lg.Kerja Praktek gw udah dimulai sejak senen kemaren.Impresi hari pertamanya sebenarnya ga banget karena si pembimbing datengnya telat karna rapat di Lembong,menyebabkan gw terkatung-katung ampe setengah 11.Mana susahnya di Telkom kerjaannya dah computerized semua,jd kebanyakan waktu diabisin bwt ngenet.

Satu2nya harapan datang dari maintenance ato perbaikan di lapangan yg bsa sedikit mengusir rasa bosan.Tp yah dijalani aja.Kalo ini aja ga sanggup gmn ntar kalo kerja…..ya gak!!!

ok deh,lanjut lg ngenetnya sblum jumatan wkwkwkwk

Advertisements

One thought on “Di Telkom Kita Berinternet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s