Blog Yang Bagus Itu Apaan Sih (Menurut gw)

Blog,merupakan tenpat bagi blogger buat nuangin pikirannya baik berupa sesuatu yang otentik maupun opini.blog udah jadi media yang cukup dipercaya sebagai sumber informasi,terlebih biasanya blogger dalam mengulas sesuatu ga bawa2 nama sponsor hehehehe

nah,tp berhubung bikin blog itu gampang banget maka bnayak juga blog yg dikategorikan sampah.menurut gw blog sampah itu ya yg kyk gini nih….

1.penuh pop up iklan yg ganggu

2.blog yg cuman jd bot server bwt searching

3.yg isinya ga jelas dan terkadang cuma nyari hits doank

mindset beberapa orang kalo blognya penuh iklan bakal nambah pendapatan.makanya dengan segala cara mereka berusaha ningkatin hits ke blog mereka demi mendapatkan sejumlah dolar dari google adsense.tp itu udah ga logis sekarang.publik semakin kritis dan lebih mampu make google.

lebih mampu make google???

karena di masa lalu kita cenderung masukin hits pencarian yg kurang relevan,hasilnya ya informasi yg didapat kadang hanya sampah karena nyasar di blog yg bot server.kini dengan semakin seringnya berinternet orang cenderung menggunakan hits yg lebig detail di google sehingga lumayan membuat sepi blog2 ga jelas itu.

bagi gw sendiri gw punya suatu standar bagi postingan di blog..

1.kalo bisa merupakan fakta dan diuji sendiri,data yg dikumpulin juga jangan setengah-setengah

mungkin buat bukti bisa cek ini dan ini dan ini

2.seimbangkan antara tulisan dan gambar

3.yakinkan diri kalo informasi yg dishare berguna baik bwt gw maupun yg lain

yah setiap orang berhak menulis,tp memberi standar pada tulisan kita ga salah kan.pastinya kalo dibaca enak pengunjung bakal datang sendiri deh,dijamin!!!!!!!

sekian dulu kyknya,monggo komen kalo ada tanggapan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s