2012 Car Watchlist

well,bentar lagi kita bakal ganti taon.Dari beberapa hal yg kebayang ma gw tetep aja ga sabar bwt ngeliat jagoan2 baru para APM kendaraan roda empat.Setelah gw rangkum ada beberapa mobil yang menarik bwt disimak,lets have a look!

1.Subaru XV

New crossover dari subaru.bermesin 4 silinder 2000cc boxer.Rencana masuk di kuartal 2 2012

2.Mazda CX5

Generasi terkecil crossover cx dari mazda.tenaganya sih lumayan,tp kompresi mesinnya gede bgt,hampir 12:1.gimana kalo dipake di Indonesia????

3.Ford Escape 2012

yup,crossover lagi.Generasi terbaru escape nih.

4. Mitsubishi ASX/Outlander

5.Honda CRV 2012

Tapi bwt gw yg paling gw tunggu2 adalah generasi ke 7 VW Golf.Hasil rendering terakhir yg ada di internet asli keren dah

Are u ready for 2012????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s