Impossible Is Nothing……

Impossible-is-nothing-adidas-24717795-500-375

Provocative title nih hahahahaha….

Kenapa gw nyinggung kalo ga ada yang ga mungkin?

Hmmm,mungkin karena dalam 1 bulan ini hidup gw berjalan sangat mulus dibanding setelah lulus dan diwisuda.

Kalo dilist mungkin achivement yang gw dapet adalah seperti ini:

1.Dapet kesempatan meneruskan pendidikan ke Korea di Chonnam National University jurusan Teknik Mesin untuk S2 dan S3 dengan beasiswa.

2.Dapet kerja di perusahaan multinasional yang bergerak di FMCG(Fast Moving Consumer Goods)

3.Dicari-cari ama sejumlah perusahaan yang seleksinya kemaren diikuti dengan sabar.

Sebenernya mungkin banyak bangat karunia Allah SWT yang gw dapet.Hal2 kecil seperti masih diberi kesehatan dan bisa nulis di blog ini aja adalah nikmat yang gak terkira.Subhanallah,memang kalo berusaha dengan serius dan tetap berdoa GA ADA YANG GA MUNGKIN.

Berikut adalah sedikit uraian dari surah al insyirah diambil dari sini :

إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (٦) فَإِذَا فَرَغْتَ فَانْصَبْ (٧) وَإِلَى رَبِّكَ فَارْغَبْ

“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, Maka apabila kamu telah selesai dari sesuatu urusan, kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap”

So bwt siapapun yang masih struggle,apapun itu meski kalian pernah jauh dari Allah karena putus asa dekatkanlah kembali.Karena dengan kombinasi doa dan usaha “IMPOSSIBLE IS NOTHING”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s