New Machine. Hardtail Mountain Bike United Miami 3

Ecommerce Indonesia itu luar biasa. Mereka hobi memberi pleasure ke buyer dengan memberi diskon fantastis sehingga membuat orang terus berbelanja. Dengan model bisnis yg menjunjung teori dapatkan basis user sebanyak banyaknya dulu sebelum mencari keuntungan, mereka rela punya P&L negatif selama tujuan itu tercapai.

Nah,sebagai buyer ini adalah privillege yang harus dimanfaatkan dong. Jadinya menjelang puasa Saya acquired sepeda mtb hardtail dengan diskon 15% dari harga aslinya yg sekitar xxx(bisa liat di web matahari mall ya)plus dapat free ongkir. Pembelian dilakukan di ecommerce matahari mall. FYI kalo di situs ecommerce lain ga ada diskon sebesar itu dan anda masih harus bayar ongkir.

Berikut spek dan foto foto sepedanya. So far no complaint, and this could be considered as bargain karena dicicil 12bulan hahaha.

img_0118img_0119img_0120img_0123img_0121img_0122img_0127img_0124img_0125img_0126img_0128img_0129

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s